Sparing Voli SMPN 10 Pekanbaru Eratkan Silaturrahmi

Rabu (30/11/22)- SMPN 10 Pekanbaru melaksanakan sparing voli antar sekolah dengan SMPN 5 Pekanbaru. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin persahabatan serta mempererat silaturrahmi antar sekolah. Kegiatan ini diadakan di lapangan sekolah dan disambut baik oleh siswa/siswi maupun guru SMPN 10 Pekanbaru. Pertandingan ini berlangsung selama 2 set dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh SMPN 10 Pekanbaru.

Menurut coach ekskul voli SMPN 10 Pekanbaru, Bapak Budi W.M S.Hum, “Selain memprerat tali silaturrahmi, pertandingan ini juga bertujuan untuk melatih, menguji, serta mempertajam kemampuan siswa dalam mengolah permainan di lapangan. Baik dari siswa SMPN 10 Pekanbaru maupun siswa SMPN 5 Pekanbaru. Bapak juga berharap siswa bisa mengikuti ajang pertandingan voli yang diadakan dinas pendidikan maupun swasta.”

Selain itu, menurut salah satu siswa yang mengikuti sparing voli kala itu, Muhammad Dafa, tujuan kegiatan ini adalah “Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, juga untuk mengasah kemampuan siswa dalam bermain.” Ia juga berharap “pemain voli SMPN 10 Pekanbaru bisa lebih baik lagi untuk kedepannya, bisa lebih kompak, dan latihan lebih sungguh-sungguh agar saat mengikuti turnamen bisa juara sehingga dapat mengharumkan nama SMPN 10 Pekanbaru.”

Penulis: Adelia Putri

Editor: Juni Gracia Hutauruk

Tuliskan Komentar