Lomba Pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda

Senin 24 Oktober 2022 -- Pagi hari di SMPN 10 Pekanbaru, sedikit berbeda karena kali ini kegiatan siswa siswi diawali dengan Lomba Pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda. Lomba ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang. Sebelum perlombaan dimulai, Siswa siswi SMPN 10 sudah terlihat begitu bersemangat kala akan menyaksikan lomba. Antusiasme tak hanya datang dari penonton, tapi juga dari banyaknya peserta yang antusias dalam mengikuti lomba.

Tibalah acara perlombaan dimulai, peserta yang tampil bergilir sesuai urutan dari nomor undian. Di awal kegiatan, Ibu Kepala SMPN 10 juga tak lupa menyampaikan amanatnya kepada para siswa, serta harapan agar kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar.

Situasi selama berlangsungnya lomba terlihat tenang dan ramai, disertai sorakan dari para penonton yang juga menyemangati peserta lomba.Beberapa peserta lomba yang juga menampilkan tampilan yang cukup berbeda dari peserta lainnya, mulai dari pakaian yang dikenakan hingga intonasi pembacaannya. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah semangat jiwa sumpah pemuda yang tertanam dalam pribadi tiap siswa siswi SMPN 10 Pekanbaru. 

 

Tuliskan Komentar