Kemeriahan HUT RI ke-77 di SMP Negeri 10 Pekanbaru

Merdeka!

Hi Achievers!

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2022, sekolah kita melaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77.

Dengan mengusung tema "Pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat" Pelaksanaan upacara bendera kali ini berlangsung dengan khidmat. Ibu Dra. Asri Rusti bertindak sebagai Pembina upacara dan membacakan pidato presiden RI dengan tema yang sama. Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia umumnya dan khususnya siswa/siswi SMP Negeri 10 Pekanbaru bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni pandemi COVID-19. Tema Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara juga menjadi penuntun bersama untuk pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia. Setelahnya ditutup dengan penampilan spektakuler dari Grup DrumBand SMP Negeri 10 Pekanbaru.

Semoga Siswa dan siswi SMP Negeri 10 Pekanbaru dapat bangkit optimis dan menjadi generasi penerus bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas.

Tuliskan Komentar